Kamis, 08 November 2012

FUNGSI DAN KEGUNAAN INSTAGRAM


FUNGSI DAN KEGUNAAN INSTAGRAM
Apa itu Instagram dan apa fungsi Instagram?

Instagram adalah sebuah aplikasi gratis dari iTunes yang fungsi utamanya sebagai tempat untuk mengupload foto-foto. Aplikasi ini dapat digunakan melalui alat gadget seperti iPhone, ataupun iPod
Instagram dikembangkan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger yang tergabung dalam
perusahaan yang telah mereka kembangkan sendiri yaitu, Burbn, Inc.http://admax.effectivemeasure.net/emnb_1_.gif

Fungsi dan kegunaan Instagram tidak hanya untuk berbagi foto saja, melainkan juga untuk menyunting foto-foto yang memiliki 16 efek yang dapat digunakan untuk menyunting foto. Dengan aplikasi Instagram, foto-foto Anda dapat diunggah melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous.
Sebelum dibeli oleh Facebook, Twitter telah menyatakan minatnya untuk membeli Instagram pada 2011. Namun, musim panas lalu, Systrom bertemu dengan Zuckerberg, yang melempar gagasan untuk menjualnya ke Facebook. Systrom dan Kreiger menolak semua penawaran karena mereka berniat membangun perusahaan independen, kata orang yang akrab dengan pemikiran mereka.
Namun, Zuckerberg meyakinkan Systrom bahwa Instragram akan lebih kuat di bawah payung Facebook daripada beroperasi sebagai pemain independen. Zuckerberg mengatakan bahwa Instragram akan berfungsi sebagai perusahaan independen di bawah Facebook, janji yang belum pernah dibuatnya pada setiap target akuisisi lainnya.


2 komentar: